Google Workspace for Education merupakan layanan resmi dari Google yang menyediakan layanan untuk pendidikan di dunia termasuk di Indonesia. STAI Nurul Hidayah ambil bagian dari layanan ini dan telah resmi meluncurkan layanan Google untuk seluruh civitas akademik seperti dosen, mahasiswa, staf dan juga alumni.

STAI Nurul Hidayah berkomitment menyediakan layanan digital terbaik dan menyediakan informasi bagi seluruh masyarakat. Sebagai upaya transformasi digital institusi pendidikan, STAI Nurul Hidayah juga menyatakan “siap” menyongsong era industri 4.0 di lingkungan kampus. Hal ini dipertegas oleh Ketua STAI Nurul Hidayah, ISNAINI SEPTEMIARTI, M.PD.I bahwa kampus akan memberikan layanan terbaik bagi seluruh civitas akademika.

Dengan diluncurkannya layanan Google Workspace for Education di lingkungan STAI Nurul Hidayah, kini seluruh mahasiswa dapat menggunakan layanan Email resmi institusi (@stai-nh.ac.id), Google Drive unlimited, Google Meet, Google Classroom institusi dan layanan lainnya.